Reseller Resmi Delia Hijab Sukabumi

Memulai Bisnis


Bersama dengan perkembangan busana muslim yang signifikan, saya melihat peluang besar untuk berbisnis dalam sektor ini. Alih-alih membuat produk sendiri, saya memutuskan untuk mengambil keuntungan dari revolusi industri 4.0. Dengan aktivitas saya yang sudah terbilang padat dengan kuliah dan pekerjaan utama, saya memulai bisnis reseller untuk mengisi waktu luang saya.

Menjalani bisnis ini tidak sulit, hanya bermodalkan gadget dan kuota saja saya sudah bisa memulai bisnis tanpa modal besar yang berarti. Selain itu saya bisa mengerjakannya diwaktu-waktu luang, sehingga tidak ada yang tersita. Lebih lagi, apabila kita menjalaninya dengan ulet, hasil yang kita peroleh bisa melebihi produsen atau tangan pertama penjual produk hijab sukabumi.

Saya percaya kepada Delia Hijab untuk mensuplai barang yang saya perlukan. Selain berlokasikan di daerah tempat tinggal saya, Delia Hijab juga menjadi Pusat Hijab Sukabumi dengan koleksi lengkap dari berbagai brand. Sungguh keuntungan bagi saya untuk bisa belanja di satu tempat dan mendapat koleksi dari berbagai brand ternama di Indonesia tanpa harus pergi keluar kota atau hanya berkeliling kota. Ya begitu mengapa Delia Hijab disebut Pusat Hijab Sukabumi.

Untuk kalian yang mau memulai bisnis, terutama bisnis reseller: jangan ragu, yang paling sulit itu memulai, menjalaninya akan terasa mudah.


Komentar